Minggu, 01 Januari 2012

A LITTLE ABOUT ME



Nama saya Muhammad Al Imran biasa dipanggil dengan Abu 'Abdillah dan Imran. Kuliah di Fakultas Hukum, Universitas Hasanuddin. Lahir di Sorong, 23 Mei 1992. Walaupun saya lahir di Sorong, tetapi saya memiliki darah bugis-makassar dari keluarga saya. Hobby: selain belajar, mengajar dan membaca buku juga senang olah raga sepak bola, Karate-Do Gojukai, jogging pagi dan sore.

Saya senang dengan wisata kuliner, khusus untuk makanan saya sangat suka dengan MIE TITI walaupun harganya mahal yaitu 22 ribu (maklum mahasiswa) sedangkan untuk minuman berasa-rasa lebih senang dengan SARABBA STM (Susu, telur dan madu).

Saya termasuk orang yang PEMALU dan TIDAK SAMPAI "MALU-MALUIN" dan tidak setuju dengan konsep pacaran oleh karena itu, saat ini saya lagi berusaha mempersiapkan segalanya agar bisa Nikah Muda (Insya Allah umur 24-25 th). walaupun teman-teman saya yang lain sangat menghindari nikah muda dan lebih mengejar karir, tetapi bagi saya jika bisa keduanya kenapa tidak. (cieee...)

Silahkan menasihati saya jika dalam tulisan-tulisan saya ada khilaf. Biarkan saya sadar, agar sebuah kesalahan tidak menjadi suatu kebiasaan, agar setiap dosa tidak jadi hal yang biasa dan wajar sampai saya mempunyai alasan pembenar.

Barokallohu fiikum. :)

HP: 085399899823
Email: muhammadalimran_law@yahoo.com
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms